Pages

Sabtu, 23 April 2011

catetan kecil seorang anak

everyday always look same to me... i hate when there's nothing to be remembered. yang penting ada situs baru yang nemenin aku nih.... baguuuss bener "www.failblog.org" coba aja di buka, pasti nongkrong di sana sambil ketawa-ketawa... yang bisa bahasa inggris apalagi.... selain itu bwat yang youtubenya gak buffering, ada user bagus di youtube "smosh", "freddiew", dan "epic mealtime"
-smosh itu dua orang yang buat video gila-gilaan pokoknya semuanya dijadiin parody sama dia, kalo udah ke channelnya pasti ketagihan deh...

-freddiew itu orang-orang yang pinter vfx dan efek-efek... buat yang suka ngedit video ato liat video action di channel freddiew banyak
-terakhir epic, mealtime kalo ngeliat video epic mealtime wuiihh pasti ngiler... video tentang buat makanan cuman makanannya gila semua!! orang makan pakek sendok dia bisa makan pake stik hokey..
kalo nonton youtube buffering biasanya gw dengerin musiknya all american rejects ato greenday ato sum-41 ato secondhand serenade..
 ato kadang-kadang bbm-an.... berhubung hari ini hari paskah jadi,, HAPPY EASTER DAY, and now i realize something from my life sebuah quote yang bertuliskan begini: "LIFE ISN'T ABOUT FINDING YOURSELF, LIFE IS ABOUT CREATING YOURSELF" after that i know what's life mean is you must have ambition to be the best.."ride to the top on my ambition" selalu berusaha menggapai cita-cita. aagghh boseeenn......ngemeng-ngemeng, indonesia makin berambisi aja buat reaktor nuklir. padahal cina menekan penggunaan nuklir dan amerika menyetop penggunaannya dan mengganti dengan yang alami karena berita bahwa ledakan nuklir hiroshima. eh... ane dapet blogger bagus nih: www.chaosatwork.blogspot.com ituloh yang buat buku my stupid boss  blognya fantastis...sekarang ane ada temen-temen baru dan gokil semenjak pindah sekolah dari orang bencong(yang merasa jangan marah) sampe yang tomboy(silahkan marah) belakangan ini ane ganteng suka maen kuis parampaa deh.. cuman ane gg tau jalannya... WHAT THE FUCK??? kuis yang aneh ini bakalan buat frustasi,,, emeng-emeng justin bibir dateng ke indonesiakan.... pas ane nonton infortaimen ane denger ada cewe yang blang "justin itu gak ngertiin gw yah...... padahal gw udah gak sekolah buat ngeliat dia" mungkin justin akan berkata: "siapa lo siapa gue??" ane mikir... kok orang-orang pada nangis cuman karena gak ketemu justin bubur?? padahal gak ngeliat ane kok gak nangis ya?? padahal ane sama-sama bernapas, makan, minumm dll... ==" udah dulu ya ane mau tidor capek....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar