Pages

Kamis, 21 April 2011

muka jelek, gak selalu tanpa pacar

apa reaksimu terhadap gambar di atas?? jelek?? dia punya istri cantik juga lho..
muke ane?? cakeb... gak pernah pacaran (kenyataan)

kalian pasti berfikir..."kenapa aku sejelek ini??" atau "aku gak mungkin punya pacar"
kenapa???pasti kalian bilang begitu karena merasa diri kalian jelek. bagi kalian, perempuan selalu punya kecenderungan menyukai pria tinggi, berotot, dan tampan. bagi ane, pasti mereka mikir kalo anak mereka bakalan mirip sama si cowo...(bagi ane gan, no komen) :)

tapi TIDAK SELALU BAGITU!!!! perhatikanlah!! banyak cowo-cowo jelek di dunia ini punya pacar cantik!!! jadi, jangan putus asa!! karena dokter joshua akan menolong anda!!!!


sekarang saya bertanya..... MENGAPA?? pasti kalian bingung..
sifat baik??? SALAH!! kalo sifat baik benar, maka kakek-kakek yang bijak dan baik punya banya penggemar dong ya??? abis itu ada alasan cewe waktu nolak cowo "sebenarnya kamu baik sih.." tapi tetep ditolakkan???
dari kesimpulan di atas...sifat dan penampilan gak selalu pengaruh dalam pacaran...

yang menyangkut:

1. karena berduit, yahh yang pertama memang cocok buat cewe matre yang keinginannya segudang.... pasti ada udang di balik batu... jadi pinter-pinter kerja ya... biar banyak duit dan banyak cewe

2.bau... penelitian di amerika mengatakan cewe bisa mencium bau lelaki tanpa sadar, jika menyukai bau itu berarti si cewe suka sama si cowo. yahh setidaknya 35% dari penilitian ini benar dan cowo gak terlalu pandai mencium bau cewe

3.penampilan yang cocok, maksudnya selera pakaian kita sama. jadi, kalo mau pdkt penampilannya usahain sama seleranya ya.. misalnya kalo cewe itu tomboy, usahain penampilannya yang gaul/kayak preman. kalo cewe normal, berusahalah se-normal mungkin agar tidak dianggap alay, kalo seleranya beda kadang cepet putus.

4. selera yang cocok, misalnya si cewe suka j-rocks, bawa ajah gantungan kunci j-rocks meskipun gak suka sama j-rocks, maka si cewe akan pikir kamu fans j-rocks juga, jadi si cewe akan ngomong tentang j-rocks pada kalian dan pdkt akan berjalan sangat lancar. makanya kalo cewe seleranya apa.. ikutin ya..

5. efek halo, penilitian mengatakan ada fenomena di mana laki-laki jelek apapun akan terlihat oke kalau dengan gadis cantik. karena penilaian manusia itu tidak pasti. kalau penilaian cowo tinggi di depan cewe lain, cewe tersebut akan berpikiran oke.. walaupun nggak gitu awalnya...
contoh:
A:joshua keren lho
cewe: ah masa sih?? gak tuh
si cewe mencoba merubah penilaiannya pada joshua
B:joshua keren ya??
 cewe: iya sih cuman...
 mempertanyakan penilaiannya pada joshua kepada diri sendiri
C: joshua keren banget..
cewe: iya keren banget
berubah!!!

cara penilaian orang akan berubah jika lebih dari tiga kali mendengar penilaian positif. so, be cool, be healthy, be smart, be athletic biar disukain. dan dapet penilaian positif.

nahhh kalo itu semua udah komplit..
cara nembaknya aku kasi tau deh..
biasanya ada beberapa bagian muka
-mata besar
 mata rata-rata
 mata kecil
-hidung besar
 hidung kecil
 hidung rata-rata
-mulut besar
 kecil
 rata-rata

dari semuanya cewe suka yang rata-rata daripada yang besar/kecil (tapi di dunia ini gak ada yang punya rata-rata)

tapi... penilitian mengatakan (lagi)
ada yang namanya fenomena debaran jantung. eksperimen ini menggunakan seorang cewe dan tiga cowo. cowo pertama ada di tempat sebelum menyebrang jembatan, yang kedua ada di tengah jembatan, yang ketiga ada di seberang jembatan. hasilnya,, cowo nomor 2lah yang bisa menembak si cewe tanpa ditolak

walaupun begitu sifat penolong, sifat baik tetep oengaruh juga...
sekian terimakasih.... mohon dimaafkan... (jika ada salah)
so, kalo jelek gak boleh MINDER!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar