Pages

Selasa, 13 Desember 2011

jaga imej

huweeeee T__T internet rumah mateeeek jadi ga bisa buka blog
setiap bisa internet pasti ga ada mood buat bikin entri hiks....

okay di sini gw akan menceritakan sebuah pengalaman yang gue rasakan selama gue ga bisa buka blog ini... di sekolah sih.. yang masuk dalam ceritanya jangan tertungging yah.. #PLAK jangan tersinggung 


one day at school.. gue itu memang orang yang make software free ato software yang bajakan... jadi gue make smadav yang free dan sekarang gue mau minta pass dan ID yang bajakan alias ndak resmi geto,,

me: pur, minta dong cara biar smadav jadi PRO ato ori
purnama: gampang, ke setting dulu..
me: udah, trus?
purnama: ke registration tulis ID joshuaganteng bangetz (jelas bukan ini) dan passnya selalu (jelas bukan)
me: WOW JADI SMADAV PRO!

tiba-tiba datang seseorang yang nguping ercakapan gue... datanglah orang itu 

wahyoe: pur, minta tulisin dong pass dan IDnya biar pro

perasaan dulu dia pernah bilang bahwa smadav dia udah pro ... jangan-jangan...

gue: yoe bukannya lu pernah bilang bahwa smadavmu udah pro???????
wahyoe: (tengsin) iya emang udah pro
gue: lah trus kenapa minta ID sama passnya lagi???
wahyoe: (ngomong ke purnama) pur nih tulisin di sini yah
gue: woy!
wahyoe: (tetep ngacangin)
gue: (wah ini anak pasti bohong dan sekarang lagi jaga imej neh.. kalo gini gue harus pake semangat SOVNGARDE!) 
wahyoe: (ngacangin)
gue: (udah garing nih dikacangin VICTORY TO SOVNGARDE!) wah bo'ong yah?
wahyoe: ga kok 
gue: so,, kenapa minta pass dan ID bajakan lagi? 

dan dengan radak tengsin dia menjawab...

wahyoe: Biar gahol ajah

that was really pain in da ass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar