Pages

Sabtu, 24 Desember 2011

merry christmas everybody!!

natal yang berbahagia XD tapi juga ada sedihnya T.T



    my lovely dog died 2 days ago, it's a golden. i can face the reality because of it. grrahhh gw sampe nangis T.T padahal gw sayang banget sama anjing itu. kata dokter dia mati kena penyakit jantung/stroke yang keturunan dari ayahnya. ternyata, beberapa hari sebelumnya ayahnya anjing gw meninggal karena stroke juga. pada pagi hari di ajak jalan-jalan dan sorenya blek  mati,,, kalo anjing gw paginya lepas lari sana-sini siangnya blegh mati. wish you were here shiro.. what i want for christmas is only you come back from heaven to my home.

and so... the second sad moment is...

     kena diskriminasi di gereja. kenaa aku ga dikasi ikut partisipasi natal anak dan natal dewasa? bagian drumku juga ga dipercaya sama pelatih baru. padahal pelatih yang lama lebih memlih gw dari pada yang lain. that's a fucking discrimination. so, gw ngacir aja ke gereja kuta. dari pada minder ga ada kerjaan. sialan kau PELATIH BARU!! dari lubuk hati yang terdalam kuacungkan jari tengah manis padamu >:| (kesel banget kena diskriminasi gini)

AND THE FUN MOMENT IS....

IS....

nothing

okay good bye see you :*
wish you had a lovely christmas! not like me

may thalos guide you -kebanyakan main skyrim jadi gini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar